Musda DPD, Micky Wenur Ketua Golkar Tomohon

oleh -13 Dilihat
oleh

Manadotempo,Tomohon- Ir Miky Junita Linda Wenur, dipilih secara aklamasi untuk memimpin Partai Golkar Tomohon sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II (dua).

Hal ini di putuskan melalui Musyawarah Daerah IV DPD Partai Golkar Kota Tomohon. Rabu (26/08/2020), di Kantor DPD Partai Golkar Sulawesi Utara. Dipimpin Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Ruby Rumpesak SH.

Sementara, para pemegang suara yakni lima kecamatan, unsur Organisasi Sayap, Organisasi yang mendirikan dan Organisasi yang Didirikan.

Kemudian, Pemandangan umum disampaikan oleh lima kecamatan yang dibawakan Sekretaris Kecamatan Tomohon Tengah Donald Wengki Goni

Mewakili Organisasi Sayap, Organisasi yang mendirikan dan Organisasi yang didirikan, dibawakan oleh Sekretaris MKGR Kota Tomohon Jemmy Mokoagouw.

“Kami sepakat secara aklamasi memilih Miky Junita Linda Wenur (MJLW) sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon periode 2020-2025,” kata Goni didampingi Mokoagouw.

Sebelumnya, ketiga kandidat yakni Jilly Gabriela Eman, Djemmy Jerry Sundah dan Jack Palar, telah mengundurkan diri sebagai calon ketua DPD II Golkar Tomohon.

Setelah terpilih, MJLW mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin Golkar Tomohon.

“Terima kasih telah dipercayakan sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon, tentunya menyatakan siap memenangkan Calon Gubernur Sulut dan Calon Walikota Tomohon dari Partai Golkar dalam Pilkada serentak 9 Desember mendatang,” tandas Wenur.(tor/*)

No More Posts Available.

No more pages to load.