Ai Mangindaan Ikuti Protokol Kesehatan Cakada 2020

oleh -1 views

Manadotempo, Manado-Usai Komisi pemilihan Umum (KPU) mengajukan revisi terhadap Peraturan KPU (PKPU) Nomor 6 tahun 2020 untuk mengakomodasi tes usap atau swab test untuk calon kepala daerah (Cakada) yang ikut Pilkada Serentak 2020.

Bakal Calon (Balon) Wakil Wali Kota Manado Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM melakukan swab test untuk memenuhi persyaratan pendaftaran sebagai calon di Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Manado di Rumah Sakit Siloam, Selasa (01/08/2020).

“Pertanyaan mengenai kapan pendaftaran juga deklarasi menjadi halaman kedua dan ketiga, yang pertama untuk kami yakni harus sehat terlebih dahulu,” kata Ai Mangindaan sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, Harley Mangindaan mengatakan swab test merupakan suatu syarat yang harus dipenuhi oleh bakal calon ketika mau mendaftar di KPU untuk mengikuti Piwakot.

“Saya mohon doa dari semua masyarakat Kota Manado, semoga saya dan Prof Julyeta Runtuwene selalu dalam keadaan sehat serta di pelancar oleh Tuhan melewati setiap proses di Pilwalkot Manado,” kata mantan Wakil Walikota Manado ini.

Diketahui pasangan bakal calon Julyeta Runtuwene dan Harley Mangindaan telah memiliki tiga partai koalisi yakni NasDem, PSI dan Perindo untuk maju di Pilwako Manado.

Secara regulasi 20 persen pemilik kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Manado, sudah memenuhi syarat dengan jumlah dukungan Parpol yakni NasDem memiliki 5 kursi, Perindo 2 kursi dan PSI 1 kursi.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.