JGE-VB Pendaftar Pertama di KPU Tomohon

oleh

Manadotempo, Tomohon-Tahapan pendaftaran para calon kepala daerah dan wakil kepala daerah kota Tomohon sudah di mulai sejak, Jumat (04/09/2020) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon.

Tanpa menunggu lama, pasangan calon yang diusung Partai Golongan Karya (Golkar) yaitu Jilly Gabriela Eman (JGE) sebagai Calon Walikota dan Virgie Baker (VB) sebagai Calon Wakil Walikota Tomohon langsung mendaftar ke KPU.

Kedatangan mereka di kantor KPU Tomohon sekitar pukul 12.20 wita di dampingi para simpatisan dan pengurus partai golkar juga partai pengusul lainya, seperti Partai Nasdem, partai Hanura dan partai Demokrat.

Kedatangan mereka disambut langsung oleh ketua KPU bersama Anggota komisioner lainya dan langsung memberikan para kandidat untuk mengisi daftar tamu.

Turut mendampingi para kedua kandidat ini adalah ketua partai Golkar Miki Junita Linda Wanur, ketua Dewan Tomohon yang tidak lain adalah kader golkar beserta para anggota Dewan dari Partai Golkar juga di dampingi oleh para Partai pendamping lainnya. (Cim)

No More Posts Available.

No more pages to load.