Siang Ini, JPAR-Ai Daftar ke KPU Didoakan Tokoh Lintas Agama

oleh -15 Dilihat
oleh

Manadotempo, Manado-Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wawali Manado, Julyeta P.A Runtuwene – Harley Mangindaan (JPAR-Ai) memastikan Sabtu (5/9/2020) siang ini mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado.

Sebelum resmi mendaftar, pasangan yang mengusung jargon ‘PAHAM’ ini akan dibekali dengan doa oleh tokoh lintas agama, Kristen Protestan, Muslim, Katolik, Hindu, Budha dan Khonghucu.

Doa bersama itu dikemas dalam acara deklarasi pasangan PAHAM berlangsung di puncak De Corlano, Malalayang siang nanti. Deklarasi ini tentunya mengedepankan protokol kesehatan mengingat sekarang Manado terdampak pandemi covid-19 hingga acara tersebut dengan hanya menghadirkan undangan terbatas.

Tapi saat deklarasi PAHAM akan disaksikan langsung Ketua Umum partai koalisi lewat aplikasi video virtual, yakni Grace Natalie (PSI), Harry Tanoesudibyo (Perindo) sebagai partai pendukung dan Surya Paloh Ketua Umum NasDem sebagai partai pengusung JPAR-Ai.

Ketiga ketua DPP tersebut akan memberikan wejangan lewat sambutan selanjutnya penyerahan pataka masing-masing partai pendukung ke pasangan PAHAM.

Dalam deklarasi tersebut juga akan dilakukan pemutaran video cinematic, pembacaan visi dan misi program dan penandatanganan baliho berisi visi misi oleh pasangan JPAR-Ai.

Tepat pukul 13.00 Wita siang, Pdt. Jouke Mangare, M.Th akan mendoakan JPAR-Ai dalam perjalanan menuju KPU Manado untuk mendaftar didampingi Ketua DPD NasDem Manado, GS Vicky Lumentut, Ketua DPD Perindo Manado, Regina Dini Kaparang dan Ketua DPC PSI Manado, Stevi Mait bersama Timkamda dan tim sukses/pemenangan JPAR-Ai.(tor/*)

No More Posts Available.

No more pages to load.