Ferley Kaparang Nahkoda Pemuda Katolik Manado 2020-2023

oleh

MANADO – Komisariat Cabang Pemuda Katolik (PK) Kota Manado menggelar musyawarah untuk memilih ketua masa periode 2020-2023.

Dalam musyawarah yang dilaksanakan di Golden Lake, Sabtu (5/9/2020), Ferley Kaparang SH, MH secara resmi terpilih sebagai nakhoda baru PK Kota Manado.

Dalam sambutannya, Kaparang merasa bersyukur dan menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan untuk memimpin PK selama 3 tahun kedepan.

“Ini adalah persembahan luar biasa bagi saya dan dipersembahkan bagi Pemuda Katolik semata,” kata Kaparang.

Lanjut Lawyer muda ini, usai musyawarah, dirinya segera melakukan konsolidasi untuk merangkul seluruh komponen PK.

“Dalam waktu dekat akan segera dibentuk struktur pengurus. Tentunya saya akan mengajak seluruh pemuda Katolik yang ada di Kota Manado untuk sama-sama membesarkan PK dan menyukseskan program-progam yang akan disusun bersama-sama,” tutur Kaparang.

Dalam musyawarah itu juga turut mendampingi Kaparang yakni Faiby Mongi sebagai sekretaris dan Bendahara Anastasya Datau.

Terpilihnya Kaparang lewat pemungutan suara dalam sidang yang diikut wakil-wakil komisariat cabang di 10 kecamatan di Manado, ditambah dari Ketua Demisioner Dede Mangoting SIp, Ketua Dewan Pembina Lucky Senduk SKed dan Ketua Komisariat PK Sulut Lexy Mantiri SS.

Mantiri pada sambutannya menuturkan, musyawarah itu jangan dijadikan sebagai kompetisi untuk mencari pemimpin. Namun, sebagai bahan evaluasi bersama untuk menentukan arah organisasi.

“Dapat diartikan secara internal dan eksternal harus melahirkan berbagai garis besar program kerja. Termasuk, koordinasi dengan gereja, Komda, pemerintah sebagai mitra,” pungkasnya. (welkam)

No More Posts Available.

No more pages to load.