Walikota GS Vicky Lumentut Datangkan Mobile Lab Robotic C-19 Untuk Manado

oleh

Manadotempo, Manado-Mobile laboratorium ini nanti siap untuk melakukan pemeriksaan PCR dan melayani masyarakat kota Manado.

Demikian ditegaskan Walikota Manado GS Vicky Lumentut ketika menerima kunci mobil laboratorium yang diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan tes covid-19 di kota Manado.

“Ini upaya memutus rantai penyebaran covid19 di kota Manado apalagi menurut penjelasan penyedia mobile C19 kapasitas tes maksimal per hari sampai 600 sampel. Begitu di-swab, dilakukan pemeriksaan di dalam mobike laboratorium,” ungkap Walikota GS Vicky Lumentut di gedung youth center, Senin (07/09/2020).

Walikota GSVL melakukan pemeriksaan alat mobile laboratorium C19 disela acara penyerahan.

Disatu sisi, Walikota pun melihat aekarang ini sedang dilaksnakan tahapan Pilkada hingga Pemkot Manado mengangggap sangat perlu diadakan mobile laboratorium C19.

“Grafik kasus Covid19 di kota Manado masih naik mobile laboratorium C19 ini tentunya sangat dibutuhkan sekalgus
untuk dipergunakan dalam antisipasi pilkada agar bisa menekan penyebaran covid19 dengan melakukan swap melalui mobike lab,” ungkap Walikota GS Vicky Lumentut.

Lanjutnya, soal persyaratan, dimana lokasi bagi warga yang akan melakukan swap melalui mobike ini akan diinformasikan melalui dinkes manado.
Dalam penyerahan mobile covid19 itu dihadiri perwakilan dari Kejati Sulut, Kejari Manado, BPKP, BPK RI Sulut, Dokter RSU Prof Kandouw. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.