BAROL Manado Gotong Royong Menangkan AA-RS

oleh

MANADO – Barisan Relawan Olly (BAROL) menyatakan kesiapan mereka dalam memenangkan pasangan bakal calon Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang (AA-RS) pada Pilkada Manado 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua BAROL Manado, Christovel Rumondor mengatakan, mereka akan menyiapkan kekuatan penuh untuk AA-RS merebut kemenangan di Kota Manado.

“Kami BAROL Manado siap all out untuk memenangkan pasangan AA-RS. Seluruh pengurus, anggota dan simpatisan akan bekerja secara bergotong royong,” tutur Rumondor.

Ia menambahkan, saat ini BAROL Manado sedang menyusun kekuatan dan konsolidasi kepada semua sahabat, keluarga dan kaum milenial.

“Konsolidasi di 11 kecamatan dan 87 kelurahan. Tentunya BAROL Manado akan semakin solid untuk mengerahkan kekuatan pada 9 Desember nanti,” serunya.

Rumondor pun mengklaim bahwa 3000 lebih anggota BAROL secara bersama-sama menyatukan kekuatan untuk mengawal AA-RS meraih kemenangan.

“Yang pasti BAROL akan menjadi garda terdepan dalam memenangkan pasangan baik OD-SK dan AA-RS. Sekira 3500 sampai 4000 personil kami akan siapkan untuk pilkada nanti,” tutupnya. (welkam)

No More Posts Available.

No more pages to load.