Medical Cek Up Prof Paula Sehat, JPAR: Terima Kasih, Pelayanan Dokter Sangat Ramah

oleh -24 Dilihat
oleh
Prof Paula jalani tes kesehatan dan hasilnya sehat.

Manadotempo, Manado-Setelah Harley Mangindaan giliran Bakal calon Walikota Manado Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS yang menjalani medical cek up, Rabu (09/09/2020) pagi di RSUP Kandouw Malalayang.

Hasilnya pun Prof Paula dinyatakan sehat dari berbagai pemeriksaan mulai
pemeriksaan Jantung, Mata, Gigi Mulut, THT. TRACKMILL. IKG, EHO dan lainya.

Bakal calon Walikota Manado Prof Paula menjalani berbagai tes kesehatan di RSUP Prof Kandouw, Rabu (09/09/2020) pagi ini.

 

“Puji Tuhan hasilnya baik dinyatakan sehat oleh dokter. Untuk memimpin kota Manado wajib memiliki tubuh yang sehat dan masyarakat kota Manado juga harus sehat. Ada program untuk pelayanan kesehatan untuk warga UC, ibu hamil dan lain lain. Saya juga berterimah kasih atas pelayanan yang sangat ramah dari dokter dan tenaga medis RSUP Pof Kandouw,” ungkap tulus Prof Paula.

“Test Paru,. Sehat sekali tadi.Tarik nafas panjang Kong buang nafas panjang skali.. Depe Alat baca ” Good”,’ ungkap Dokter menirukan di proses tes kesehatan Prof Paula.

Rangkaian tes kesehatan pilkada tahun ini berbeda dengan Pilkada sebelumnya, penerapan protokol kesehatan dikedepankan. Paslon tidak diperbolehkan bawa banyak tim.

Dalam pemeriksaan kesehatan RSUP Prof Kandouw menerjunkan dokter spesialis. Informasi yang diperoleh adalah spesialis saraf (neurologi), psikiater, jantung, THT (telinga, hidung, tenggorokan), mata, radiologi (rontgen), penyakit dalam, obgyn. Sebab ada calon yang wanita, ortopedi, dan bedah.(inot)

No More Posts Available.

No more pages to load.