Tes Kesehatan Tuntas, JPAR-AiM: Kami Mendapat Pelayanan Terbaik dan Enjoy

oleh -1 views

Manadotempo, Manado-Tahapan pemeriksaan kesehatan selama 4 hari di RSUP Prof Kandouw akhirnya tuntas dijalani pasangan calon Walikota Manado Prof Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan DR Harley Benfica Alfredo Mangindaan AE MSM, (JPAR-AiM), Kamis (10/09/2020).

Ada 50 Dokter yang menjadi pemeriksa dan penguji secara bergantian sejak Senin lalu melakukan tes kesehatan yang dijalani pasangan PAHAM sebagai proses wajib mengikuti kontestasi Pilwako Manado 2020.

Prof Paula jalani tes kesehatan dan hasilnya sehat.

Serentak JPAR-AiM mengaku terkesan dengan materi yang didapat karena sangat komprehensif dan menurut kedua calon yang diusung NASDEM, Perindo dan PSI akan menjadi modal dalam beraktifitas.

“Bagi saya, tentu menjadi modal penting dalam rangka pesta demokrasi,” terang Ai Mangindaan diaminkan Prof Paula.

Prof Paula dan DR Ai Mangindaan sapaan akrabnya pun tidak ketinggalan menghaturkan terima kasih bagi semua jajaran dokter penguji pemeriksa di RSUP Prof Kandouw.

Suasana akrab tes kesehatan calon Wawali Manado Harley Mangindaan.

“Kami mendapat pelayanan yang terbaik dari semua jajaran rumah sakit mulai pimpinan dokter dan semua petugas kesehatan yang ada di RSUP Prof Kandouw. Khusus juga kami ucapkan banyak terimakasih kepada
Ketua Pelaksana, Ketua IDI Sulut dr Franky Maramis MKes, Ketua Tim Pemeriksa Prof dr.Linda W.A. Rotty Sppd KHOM,” ungkap JPAR-AiM.

Disinggung kesan selama menjalani pemeriksaan kesehatan 4 hari JPAR-AIM mengakui begitu enjoy tim dokter pemeriksa dan penguji sangat ramah. Diketahui hari terakhir JPAR-AiM menjalani tes jasmani dan narkoba, rohani dan psikologi.(inot)

No More Posts Available.

No more pages to load.