Walikota Tomohon Ikuti Rakornas Keamanan Pilkada Serentak 2020

oleh -1 views

ManadoTempo,

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) terkait Pengamanan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Covid-19 dalam Pilkada Serentak tahun 2020, melalui video conference, (9/9/2020) di Command Center Mall Pelayanan Publik Wale Kabasaran Tomohon.

Rakornas ini dipimpin Menko Polhukam Mahfud MD didampingi Mendagri Tito Karnavian bersama Ketua KPU Arief Budiman, Ketua Bawaslu, Panglima TNI, Kapolri, Jaksa Agung, Kepala BIN, serta Kasatgas Covid 19.

Kegiatan diikuti oleh Gubernur dan Walikota/Bupati se Indonesia, bersama unsur Forkopimda bagi daerah yang akan melaksanakan Pilkada Serentak, turut diikuti oleh Ketua KPU dan Bawaslu Provinsi dan Kota/Kabupaten.

Walikota mengatakan pihaknya siap mendukung kaitan dengan program pengamanan dan penegakan hukum protokol kesehatan Covid 19 dalam Pilkada serentak tahun 2020, tentu pelaksanaanya kami berharap ada dukungan serta sinergitas dari unsur Forkopimda Kota Tomohon dalam hal ini.

“Yang lebih penting juga dalam menyukseskan Pilkada pada bulan desember nanti tentu dengan adanya dukungan dari seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon. Mari ciptakan keamanan, kenyamanan bersama, patuhi anjuran Pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan dalam beraktivitas, terlebih dalam pelaksanaan Pilkada nanti.
Suksesnya berbagai program di Kota Tomohon tentu atas dukungan, kerja sama yang baik dari seluruh masyarakat Kota Tomohon,” katanya.

Hadir, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Harbeth Andi Amino Sinaga SIP, Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Azhari Gatot SIK MH, Ketua KPU Kota Tomohon Haryanto Lasut MAP, Ketua Bawaslu Kota Tomohon Deisy Soputan SPd M Hum, Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc, Kaban Kesbangpol Ronni Lumowa S Sos MSi, Kasat Pol PP Syske Wongkar SPd, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Drs Robby Kalangi SH MM, Kadis Kominfo Novi Politon SE. (Cim)

No More Posts Available.

No more pages to load.