BPMJ GMIM Wilayah Manado Apresiasi PAHAM Lanjutkan Perhatian Untuk Tokoh Agama

oleh -6 Dilihat
oleh

Manadotempo, Manado-Hingga sekarang dibawah kepemimpinan Walikota GSV Lumentut semua tokoh di Kota Manado begitu diperhatikan.

Akan program tersebut para Ketua Ketua Wilayah GMIM mengapresiasi pasangan bakal calon Walikota Prof Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan Wakil Walikota DR Harley Mangindaan SE MSM melanjutkan program bagi tokoh agama di kota Manado.

Adalah salah satu Badan Pekerja Majelis (BPMJ) Wilayah GMIM Kota Manado Pdt Novly Pua MTh yang dikonfirmasi menegaskan, para pendeta ketua wilayah menyambut baik dan positif kehadiran dan program-program PAHAM untuk Manado ke depan.

“Bahwa para tokoh agama khususnya para pendeta mengapresiasi pemerintah kota manado sebab mulai kepemimpinan Walikota Bapak GS Vicky Lumentut boleh mendapat perhatian dan kesejahteraan. Kami berharap program ini dapat dilanjutkan oleh ibu Paula dan pak Ai jika Tuhan berkenan terpilih nanti,” ungkap Pendeta Pua.

Pendeta Pua pun menambahkan, penegasan tersebut disampaikan dalam acara sharing yang dipimpin oleh Pdt Joke Mangare MTh. Dan diakhiri dengan Doa Penutup sekaligus Doa khusus untuk pasangan PAHAM dan doa syukur HUT ke 39 ibu Sheyla Mangindaan Kudati, oleh Pdt Lory Laoh, STh.

Diketahui yang hadir adalah Pdt. Ketua/mantan ketua BPMW Manado, Santu (12/09/2020) di Wilayah Mapanget.

Untuk diketahui, Walikota GSVL merealisasikan program bagi tokoh agama sejak tahun 2011 insentif tokoh agama diberikan Rp500.000,- per tahun. Tahun 2012 menjadi Rp500.000,- per bulan dan berjalan hingga tahun 2013. Selanjutnya pada tahun 2014, naik menjadi Rp600.000,- per bulan, sementara untuk tahun 2015 berjalan ini sudah menjadi Rp1.000.000,- Sejak 2016 hingga saat ini naik menjadi 1.5jt per bulan.(inot)

No More Posts Available.

No more pages to load.