Lalukan Pemukulan Terhadap Figo, 5 Pemuda kakaskasen diamankan Totosik

oleh
oleh

TimManadotempo Tomohon

Tim Unit reaksi cepat (URC) Totosik Polres Tomohon di bawah pimpinan Katim Bripka Yanny Watung mengamankan lima 5 orang terduga pelaku penganiayaan terhadap korban Filemon Mozart Figo Supit warga Talete kecamatan Tomohon Tengah. Kejadian terjadi Sabtu (12/9) sekitar pukul 02.00 Wita di Jln, Kembang, Kelurahan Kakaskasen, KecamatanTomohon Utara,

Kelima pelaku, yakni NP alias Niki (23) warga Kakaskasen, LingkVII, MS alias Melky (36), warga Kakaskasen Lingk. V, RM alias Ridel (16), warga Kakaskasen Lingk. III, FL alian Nando (23), warga Kakaskasen Lingk.V dan MR alias Marvin (19), warga Kakaskasen Ling.VIII, diamankan berdasarkan laporan:  LP/257/IX/2020/Sulut/SPKT/Res.Tomohon.

Dari keterangan korban dan teman – temannya FT, Reza, dan Kevin, kejadian bermula saat mereka bertandang ke TKP dengan maksud untuk menyelesaikan perselisihan yang terjadi antara teman korban (Reza) dengan salah satu warga d situ.

“Sesampainya di TKP, bukannya penyelesaian yang terjadi namun antara Reza dan Elvis malah adu fisik yang berimbas perkelahian antara kedua kelompok pemuda tersebut,” terang Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatoto melalui Katim Totosik Bripka Yanny Watung.

Akibat dari perkelahian tersebut korban mengami luka robek di bagian kepala, dan harus mendapatkan perawatan intensif di RS Bethesda Tomohon,

“Saat dipertemukan dengan NP, Korban juga mengakui kalau NP yang melakukan penganiayaan menggunakan pipa besi,” kata watung.

NP tak mengelak perbuatannya, namun ia menyebutkan nama – nama lain yang ikut dalam aksi penganiayaan itu.

“Saat ini para pemuda tersebut diamankan ke Mako Polres Tomohon, guna proses lebih lanjut,” tukas Katim Yanny Watung. (Cim)

No More Posts Available.

No more pages to load.