Prof Paula Peduli, Berbagi Kasih di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia

oleh -6 Dilihat
oleh

Manado-Tidak terlihat raut wajah muram namun tampak sangat bersemangat dan aktif bermain, meskipun kondisi tubuhnya tak lagi sehat total.

Kondisi ini terlihat ketika Ketua TP PKK Kota Manado Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS berbagi kasih pada anak-anak di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) Manado.

Prof Paula yang juga Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Manado dalam aksi peduli tersebut didampingi Presenter Indra Bekti yang adalah duta dari Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI).

“Giat bersama Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia Kota Manado dan Duta YKAKi, Indra Bekti seorang artis presenter dari Jakarta datang berkunjung. Kunjungan ini memastikan anak-anak mendapat perhatian, cinta kasih dan perawatan yang tepat,” ungkap Prof Paula.

Tidak sampai situ Prof Paula juga melakukan kunjungan ke Estela RSUP dan Rumah singgah ‘Rumah Kita’ di Malalayang.

“Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia Cabang Manado  adalah Rumah Kita yang mempunyai peranan penting karena menjadi rumah kedua yang dikelola secara bersama-sama dengan Orang Tua Pasien lainnya dengan penuh kekeluargaan dan gotong-royong. Rumah kedua yang tersedia bagi pasien yang menjalani pengobatan rawat inap / rawat jalan di Rumah Sakit bersama Orang Tua dan pendamping dan rumah yang memungkinkan untuk anak-anak belajar dan bermain, yang dikelola secara profesional oleh Guru-Guru. Tentunya ini menjadi perhatian saya,” ungkap Prof Paula yang adalah bakal calon Walikota Manado Pilkada serentak 2020.

Lanjut Prof Paula, kedepan beberapa fasilitas yang harus dilengkapi di antaranya sarana bermain untuk anak-anak, ruang tidur, dan tak lupa juga fasilitas memasak, termasuk bahan-bahan kebutuhan memasak untuk makan sehari-hari.(redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.