JPAR-AiM Didoakan Jemaat Sion Perak Sorong Pakowa

oleh

Manadotempo, Manado-Ungkapan syukur HUT 56 Jemaat Sion Perak Sorong Pakowa terasa lebih lengkap ketika pasangan calon Walikota Manado Prof Julyeta Paulina Amelia dan Wakil Walikota DR Harley Mngindaan SE MM (JPAR-AiM) hadir bersama beribadah, Minggu (20/09/2020) dengan jemaat.

Diyana Pakasi jemaat Sion Perak Sorong Pakowa pun mengaku mengucapkan terima kasih karena sudah menyempatkan waktu beribadah bersama dengan jemaat Sion Perak Sorong Pakowa. “Tentunya kami jemaat senang dan bersyukur,” ungkapnya.

Prof Paula dan DR Harley Mangindaan didampingi Istri Seyla Kudati didoakan jemaat dan pelsus jemaat Perak Sorong Pakowa di ibadah syukur HUT Jemaat, Minggu (20/09/2020).

 

Ibadah Syukur HUT 56 Jemaat Sion Perak Sorong Pakowa pun sekaligus mendoakan ibu penatua Paula Lumentut Runtuwene dan Penatua Harley Mangindaan yang telah mempersiapkan diri sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado di Pilada serentak 2020. Dan doa dipimpin langsung oleh Ketu Jemaat dan seluruh Pelsus dan Jemaat.

Disatu sisi, ibadah HUT jemaat ini dikatakan JPAR-AiM memiliki makna sebagai suatu bentuk implementasi nyata dari iman percaya kepada Tuhan dan ungkapan terima kasih atas segala anugerah, kekuatan serta keteguhan iman yang diberikan Tuhan kepada jemaat.

“Karena dengan anugerah Tuhan sehingga mampu menghadapi berbagai tantangan dan pergumulan dalam proses penggembalaan serta pemberdayaan jemaat selang 56 tahun yang telah dilalui. Semu karea kasih karunia Tuhan,” ungkap JPAR-AiM.

Dijetahui JPAR sebagai Wakil Ketua Komisi Pelayanan Wanita Kaum Ibu (WKI) Sinode GMIM memimpin ibadah atau khadim dalam ibadah syukur HUT ke-56 GMIM Jemaat Sion Perak Sorong (JSPS) Pakowa, dengan liturgos Pdt Seldie Saroinsong MTh.

Dalam bacaan Alkitab di Amsal 8:14-21 sesuai dengan tema bacaan GMIM tentang “Hikmat Tuhan Membentuk Profesionalisme Kerja”, Pnt JPAR menekankan tentang hikmat, ucapan-ucapan bijak yang berdasarkan takut akan Tuhan, yang bertujuan memberi pengertian mengenai prilaku yang bijak, kebenaran, keadilan dan kejujuran.

Kendati penuh dengan sukacita syukur HUT Jemaat Perak Sorong Pakowa, ibadah berlangsung sesuai dengan protokol kesehatan Covid 19. (redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.