JPAR Rangkul Tokoh Muslim Kota Manado

oleh

Manadotempo, Manado-Calon Walikota Manado Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) melakukan aksi simpatik dengan mendatangi satu demi satu tokoh tokoh Agama Muslim kota Manado.

Langkah JPAR sapaan akrabnya pun dianggap H Rum Usulu Ketua Komunitas Kupiah Karanji sangat baik.

Prof Paula berdialog dengan Ketua Syarikat Islam.

 

“Tokoh agama dapat memberikan kesejukan di tengah masyarakat dan ini merupakan pertemuan dalam rangka untuk membangun sinergitas secara terus menerus,” terang Haji Rum sapaan akrabnya.

Diketahui, Senin (21/09/2020) Prof Paula yang berpasangan dengan DR Harley Mangindaan jargon PAHAM melakukan silahturahmi dengan Ketua Syarikat Islam Sulut Aziz Tegela SE yang pada pertemuan tersebut dihadiri para pengurus dan JPAR disambut hangat. Dialog pun terjadi dan berjalan penuh rasa kekeluargaan.

Prof Paula menyerap banyak aspirasi dari pengurus dan langsung dari Ketua Syarikat Islam.

Usai mendapat wejangan dan pesan dalam menghadapi Pilwako Manado 2020, Calon Walikota Manado JPAR silahturahmi dengan Tokoh Muslim H Jafar Madiu yang adalah Ketua Perkumpulan Haji BABUSALAM yang sekaligus Imam Mesjid Lawangirung. Pertemuan itu ikut dihadiri H Rum Usulu. Dilanjutkan silahturahmi Tokoh Muslim perempuan ibu Hj Rusni Muarif.

JPAR menegaskan, keberadaan tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh adat, sebagai orang tua sekaligus panutan bagi masyarakat dan juga perannya sangat penting dalam pemeliharaan Kamtibmas.(redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.