Agar Pembangunan Dinikmati Seluruh Warga, AA-RS Alokasikan 200 Juta Setiap Lingkungan 

oleh -14 Dilihat
oleh

MANADO – Pasangan Andrei Angouw – Richard Sualang, calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado ini, memiliki salah satu program jitu, agar pembangunan dilakukan secara merata dan langsung dirasakan seluruh masyarakat.

AA-RS akan mengalokasikan anggaran sebesar 200 juta pertahun di setiap lingkungan yang difokuskan pada program pembangunan.

Menurut Angouw, program itu bertujuan untuk merevitalisasi infrastruktur di setiap lingkungan, dalam hal ini sarana dan prasarana umum, seperti jalan, talud, drainase, jembatan dan sejumlah kebutuhan fisik lainnya, yang pembiayaannya tidak terlalu besar.

“Dengan program itu, pembangunan di Kota Manado merata di setiap lingkungan dan langsung dirasakan oleh masyarakat,” kata Angouw.

Lebih lanjut dijelaskannya, anggaran 200 juta pertahun itu juga difokuskan pada penerangan jalan. Hal itu bertujuan untuk meminimalisir terjadinya kriminalitas ditengah masyarakat.

“Selain menekan angka kriminalitas dengan membuat seluruh lingkungan terang, juga dapat mewujudkan masyarakat yang kreatif dan Manado bercahaya,” ungkapnya.

Pada intinya, kata Angouw, program 200 juta itu, agar masyarakat langsung merasakan program pembangunan yang dilakukan secara merata di setiap lingkungan. (welkam)

No More Posts Available.

No more pages to load.