Kompak, Prof Paula Jadi Bintang Tamu, Ai Mangindaan Presenternya

oleh

Manadotempo, Manado-Kampanye virtual yang digelar Calon Wali Kota Manado Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS dan Wakil Wali Kota Manado Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM yang menjangkau 11 kecamatan berjalan sukses.

Begitu banyak ungkapan dan harapan dari masyarakat kepada calon Walikota dan Wakil Walikota Paula-Harley Manado (PAHAM).
Mulai dari pembangunan infrastruktur, air bersih, santunan bagi ibu hamil dan melahirkan, dan duka dan rohaniawan hingga permintaan agar ada pemasangan lampu jalan di setiap lingkungan yang belum ada penerang jalan.

Menariknya, Harley Mangindaan tampil lugas bak presenter pembawa acara program televisi yang banyak melekat pada selebriti yang memang sering memainkan peran ini.

Sesekali Ai Mangindaan sapaan akrabnya melempar pertanyaan masyarakat ke calon Walikota Prof Paula dan dijawab dengan mantap.

Prof Paula pun tampil bak bintang tamu karena begitu menguasai materi apa yang mau disampaikan ke audiens. Tak ayal, interaksi dengan audiens atau masyarakat di 11 kecamatan di kampanye virtual menjadi kan suasana lebih hidup.

Apalagi visi misi Manado cerdas, rukun dan Indah dijelaskan sejak awal dan mendapat aplus dari masyarakat 11 kecamatan itu, Rabu (30/09/2020). (redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.