Uskup Manado Pesan PAHAM Ingat Kesejahteraan Masyarakat

oleh -5 Dilihat
oleh

Manadotempo, Manado-Monsinyur Keuskupan Manado Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC memberi ruang bagi calon Walikota Manado Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS dan Wakil Wali Kota Manado Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM.

Sehari usai sukses menyapa masyarakat kota Manado di 11 Kecamatan melalui kampanye virtual, pasangan jargon Paula-Harley Manado (PAHAM), Kamis (01/10/2020) datang mohon di Doakan Uskup Manado Gereja Katedral Untu.

Pasangan PAHAM didoakan Uskup Manado dan Harley Mangindaan didampingi Istri tercinta Seyla Kudati.

 

“Doa Uskup Manado Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC tentunya mendorong kami untuk bersandar pada Tuhan,” ungkap JPAR-AIM.

Pada kesempatan tersebut dalam dialog, Uskup memberikan wejangan kepada pasangan PAHAM untuk ingat pada kesejahteraan masyarakat dan junjung tinggi nilai kejujuran.

Tidak sampai situ, Tokoh Agama Katolik Kota Manado ini ikut mengingatkan di masa Pilkada serentak 2020 kota Manado, PAHAM terus mengikuti protokol kesehatan Covid 19.

“Saya mengingatkan pilada di masa pandemi ini jaga protokol kesehatan,” jelas Uskup Untu.

JPAR-AIM pun menjelaskan garis besar visi misi PAHAM kepada Uskup Manado seperti bidang kesehatan, bidang pendidikan, keberpihakan PAHAM untuk tokoh agama dan bangunan bangunan rumah ibadah.

“Tujuanya dari visi misi PAHAM adalah untuk kesejahteraan masyarakat kota Manado dan yang utama adalah kota Manado hidup tetap rukun dan damai serta cerdas,” ungkap JPAR-AIM sembari menghaturkan terima kasih atas doa dan kesempatan serta wejangan yang memotivasi.(redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.