Wenny Lumentut : Insentif Kepala Lingkungan Akan Dinaikan

oleh -1226 Dilihat

Manadotempo Tomohon. 

 

Menjamin kelangsungan aktivitas terlebih kesejahteraan perangkat di Kota Tomohon, duet pasangan calon (Paslon) Caroll Senduk-Wenny Lumentut (CS-WL), mengemas program khusus bagi seluruh kepala lingkungan (Pala) dan meweteng di Kota Sejuk. 

 

“Upah pala dan meweteng sekarang jauh dari kata ideal. Bahkan di bawah Upah Minimum Provinsi (UMP). Tidak muluk-muluk, jika CS-WL menerima amanah dari masyarakat. Kami perjuangkan insentif mereka bisa sampai 3.000.000,” ungkap calon Wawali Wenny Lumentut, di Kelurahan Kolongan, Rabu (30/9).

 

“Insentif dinaikkan minimal 3.000.000. Paling tidak difasilitasi mendapat cicilan motor 500.000, masih ada 2.500.000 untuk biaya hidup rumah tangga,”sambung WL. Sontak, apresiasi pun mengalir bagi kedua figur calon pemimpin sarat pengalaman. Bahkan, sahutan dari para pendukung. Menyoraki kedua Paslon, tinggal menunggu waktu untuk dilantik saja.

 

“Kami mengenal dan mengetahui kedua figur yang diutus PDIP dan Gerindra ini. Sebagai calon pemimpin yang tepat membawa Tomohon, ke arah yang lebih hebat dan berdaya saing. Kami ingin perubahan, dan sangat yakin CS-WL mampu mewujudkan hal tersebut. Tinggal mo lantik,” seru sejumlah pendukung CS-WL. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.