Prof JPAR Resmikan Sekretariat Tim SOLID 4 PaHaM

oleh

Manadotempo,Manado-Calon Walikota Manado Prof Julyeta Paula Amelia Runtuwene MS, Sabtu (3/10/2020) meresmikan Sekretariat SOLID 4 PaHaM.

Acara peresmian ini diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Gembala Fecky Mumu, M.Th.

Dalam Khotbahnya, Pendeta mengatakan kiranya sekretariat ini bisa difungsikan dengan baik untuk menunjang berbagai kegiatan dari paslon PAHAM di pertarungan Pilkada Manado Desember nanti.

“Tuhan akan menjaga semua orang yang akan menggunakan tempat ini, mulai hari ini sampai selamanya. Dan semoga tempat ini di kuduskan sesuai rencana Tuhan Yesus Kristus,”ujarnya.

Calon Walikota Prof JPAR dalam sambutannya mengatakan, dirinya bersama calon wakil walikota DR Harley Mangindaan mengapresiasi atas dukungan dari Tim SOLID 4 PaHaM yang di ketuai oleh Tresje Mokalu, S.Pd, MAP

“Apa yang kita kerjakan jika diawali dengan doa akan menjadi berkat. Mari bersinergi bersama memenangkan pilwakot Manado,”kata Bunda JPAR panggilan akrab Runtuwene.

Prof JPAR menambahkan, dirinya yakin dan percaya Tim SOLID 4 PaHaM bisa memenangkan Paslon dengan jargon PAHAM untuk walikota dan wakil walikota pada 9 Desember nanti.

“Saya yakin tim ini sangat solid untuk memberikan kemenangan bagi saya dan Harley pada pilkada nanti,”ujar Prof JPAR.

Kota Manado lanjut Prof JPAR adalah kota yang sangat cerdas, oleh karena itu dirinya akan menjadikan kota Manado semakin cerdas dalam pendidikan, cerdas kesehatannya, cerdas pemerintahnya.

“Jika terpilih kami akan membawa kota Manado semakin cerdas dan hidup rukun menjadi landasan saya dan Harley,”terang Prof JPAR yang begitu dekat dengan warga.

Sementara itu ketua Tim SOLID 4 PaHaM Tresje Mokalu, S.Pd, MAP mengatakan, tim ini akan dimaksimalkan, bukan saja menjadi tempat berkumpul, tapi juga menjadi tempat bertukar pikiran, ide, gagasan bagaimana tim ini membantu pasangan PAHAM mensosialisasikan program pro-rakyat untuk kemajuan Kota Manado.

“Kami siap mengawal dan mengantar pasangan PAHAM ini sampai ke kursi Walikota dan Wakil Walikota Manado,” kata Bunda sapaan akrab Tresje.

Dalam acara tersebut tetap menggunakan protokol kesehatan, jaga jarak, pakai masker, cuci tangan dan handsanitaizer.(jil)

No More Posts Available.

No more pages to load.