Heboh Lagi..Giliran Tim Rajawali Winangun Pindah ke PAHAM

oleh -13 Dilihat
oleh

Manadotempo, Manado- Entah apa yang terjadi di kubu pendukung MOR-HJP paslon nomor 3, usai viral vidio pendukung di Jl Manibang Malayang menurunkan baliho gacoannya MOR-HJP dan ganti baliho Paula-Harley Manado (PAHAM), jejak tersebut pun diikuti pendukung MOR-HJP Winangun.

Adalah Ketua Tim Rajawali Kecamatan Malalayang dan Ketua Tim Rajawali Kelurahan Winangun Boby Londa besama jajarannya telah menyatakan diri bergabung dengan tim PAHAM.

“Ini adalah pilihan saya dan kawan-kawan untuk bergabung dengan PAHAM. Karena program pembangunan yang benar-benar pro rakyat dan kami yakin hanya pasangan Prof Paula dan DR Harley yang mampu merealisasikan apspirasi kami masyarakat,” ungkap Londa diaminkan Salem Lumoindong, Alfrets Mumu, Frangky Manopo, Feki Rumagit, Minggu (04/10/2020).

Untuk diketahui, Tim Rajawali adalah besutan legislator Manado pendatang baru dari Partai Demokrat Maikel Towoliu dapil Malalayang yang memang pendukung militan MOR-HJP. Dan Tim Rajawali itu telah mendeklarasikan diri mendukung MOR-HJP yang acaranya dikemas sampai menghadirkan Paslon dan jajaran Demokrat Manado.

Sayangnya Tim Rajawali Winangun justru balik arah mendukung pasangan calon Walikota Manado Prof Julyeta Paulina Amelia dan Wakil Walikota DR Harley Mngindaan SE MM nomor urut 4 hingga bergabung dengan Tim Garuna One GSVL.

Lantas apa tanggapan pasangan PAHAM? “Mari torang hargai pilihan teman kerabat dan sudara sendiri. Buatlah pesta Demokrasi Manado lebih meriah dan happy ending. PAHAM membuka pintu lebar-lebar dan akan merangkul siapa pun yang ingin bergabung dengan kami,” ungkap Harley Mangindaan.(redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.