Caroll Senduk Sapa Para SMJ Di Kaskasen.

oleh -5 Dilihat
oleh

Manadotempo Tomohon

Calon Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH melakukan percakapan dan membekali Sahabat Muda Jonru (SMJ) menghadapi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Tahun 2020, (7/10/2020) di Kakaskasen Tomohon Utara.

Kehadiran Caroll mendapat apresiasi positif dari kaum millenial dalam Komunitas SMJ yang sudah berkomitmen bersama memenangkan CSWL, hingga bisa menjawab harapan masyarakat, terutama berbagai program bagi kepentingan anak muda demi masa depan Kota Tomohon.

“Harapan kami, untuk bekerja bersama mewujudkan pembangunan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dalam membangun Tomohon. Hadirnya kami untuk menjawab harapan masyarakat dengan maksud baik, hingga kemenangan pada kontestasi ini sangat penting. Begitu pula menghadapi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut memenangkan ODSK, sinergitas sangat penting bagi keinginan masyarakat dibawah pemerintahan Presiden Joko Widodo,” ujar Caroll.

Terkait itu, Caroll didampingi Drs Johny Runtuwene (Jonru) selaku Penasehat SMJ mengingatkan untuk bekerja bersama secara bergotong royong membawa Tomohon maju untuk masyarakat dengan memenangkan kontestasi ini. (Cim)

No More Posts Available.

No more pages to load.