PSI Manado Bantu 11 KK Korban Kebakaran di Winangun

oleh -14 Dilihat
oleh

Manadotempo, Manado-Rasa haru dan ungkapan terimakasih ditunjukkan korban kebakaran di Kelurahan Winangun, Lingkungan 4, Kecamatan Malalayang tepatnya di samping Masjid Ataqwa, saat Ketua dan anggota Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Manado datang bawah bantuan.

Kebakaran terjadi pada Jumat (09/10/2020) pagi, dan terdata 7 rumah dan sedikitnya 11 kepala keluarga yang menjadi korban diantaranya ada sejumlah anak balita.

Ketua PSI Kota Manado Bro Stevi Mait mengatakan, bantuan untuk keluarga korban adalah murni dari bentuk keprihatinan PSI. Maklum, PSI adalah partai politik pengusung pasangan Pula-Harley Manado (PAHAM), untuk itu dia berharap bantuan tersebut jangan di politisir.

“Memang saat ini ada momen pilkada kota Manado, tapi saya tegaskan ini adalah bentuk keprihatinan PSI bagi keluarga korban kebakaran. Untuk itu kami membawa bantuan sesuai dengan kebutuhan, semacam susu untuk anak balita dan pampers, selain itu beras, handuk, minyak dan lainya. Tidak banyak yang bisa kami berikan, namun kami yakin bisa meringankan beban keluarga korban,” ungkap Bro Stevi Mait.

Selain bantuan tersebut, Stevi Mait dan kawab-kawan juga memberikan motivasi, support, dan masukan kepada para korban agar tidak terlalu berlarut-larut dalam penderitaan.

“Bukan kampanye. Nanti salah arti, ini murni solidaritas kita kepada sesama masyarakat,” tambah Bro Stevi.

Perasaan haru dan bangga pun terlontar dari kelurga korban, karena PSI bisa melihat dan membantu penderiataan korban kebakaran.

“Terima kasih, terima kasih ya atas bantuannya. Tuhan pasti membalas kebaikan PSI,” ungkap Lintje Tawaluyan dan warga ketika menerima langsung bantuan PSI Manado.(redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.