Walikota Melayat ke Rumah Duka Berpulangnya Mantan Lurah Sario Kotabaru

oleh -58 Dilihat
oleh

Manadotempo,Manado-Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA dalam aktifitasnya yang padat tetap meluangkan waktunya untuk melayat kerumah duka, Kamis (15/10/2020) Walikota didampingi Camat Sario Handri Lasut dan Lurah Sario Kotabaru Jermia S, melayat kerumah duka atas berpulangnya Almarhum Bapak Willem Winerungan yang adalah mantan Lurah Sario Kotabaru.

Dalam sambutan duka, Walikota menyampaikan turut berdukacita atas berpulangnya Almarhum Bapak Willem Winerungan adalah pensiunan ASN di lingkungan Pemerintahan Kota Manado dan pernah mengembang tugas selaku Lurah di Kelurahan Sario Kotabaru kecamatan Sario kiranya rumpun keluarga yang berduka mendapat penghiburan dari Tuhan Yesus Kristus.

“Saya atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kota Manado, pribadi dan keluarga menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya Almarhum Bapak Willem Winerungan, terimakasih atas karya dan dedikasi semasa hidup untuk Kota Manado. Ini menjadi teladan dan kenangan indah bagi keluarga, kiranya keluarga yang berduka mendapat penghiburan, kesabaran dan kekuatan dari Tuhan Yesus Kristus,” ucap Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM ini.(jil)

No More Posts Available.

No more pages to load.