Walikota Sosialisasikan Peran Perempuan Memutus Mata Rantai Covid-19 di Kecamatan Tikala

oleh

Manadotempo,Manado-Tak kenal lelah dalam memberikan sosialisasi dan edukasi percepatan memutus mata rantai covid-19 di Kota Manado. Walikota, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, selaku Ketua Gugus Tugas Covid-19 di Kota Manado,  secara marathon kembali menyambangi wilayah kelurahan yang ada Kecamatan Tikala Sehubungan dengan  sosialisasi peran perempuan dalam memutus mata rantai covid19, Senin (19/10).

Dalam kesempatan itu, Walikota menyampaikan sosialisasi peran perempuan memutus mata rantai covid-19 sangat penting dan strategis karena  melalui sosok ibu bisa menasehati keluarganya dan menjelaskan yang benar agar patuh terhadap protokol kesehatan.karena ibu punya kekuatan untuk diikuti oleh anggota keluarganya, dengan 4M yakni, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan serta meningkatkan ibadah kita kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Selain 4M mari  kita tingkatkan ibadah dann iman percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga kita dapat melewati cobaan dan badai yang tengah kita hadapi disaat ini dengan berpengharapan kepada Tuhan,” ucap Walikota kembali.(jil)

No More Posts Available.

No more pages to load.