Reggie Ruru Naik Turun Rumah Sosialisasi Program PAHAM

oleh -5 Dilihat
oleh

Manadotempo, Manado-Menarik simpatik masyarakat agar bisa jatuh hati pada paslon Paula-Harley 4 Manado tidak harus dengan membawa bekal sembako beras atau uang.

Dengan modal visi dan misi pembangunan calon Walikota Manado Prof Dr Julyeta Paula Amelia Runtuwene MS dan Wakil Walikota Manado DR Harley Mangindaan MSM, relawan BADAK SIAAP Winangun naik turun rumah warga.

Adalah Reggie Ruru ayah anak semata wayang Evthiago, kendati hanya sendiri dia percaya diri tampil mensosialisasikan keunggulan program merakyat Paslon nomor urut 4 di Pilwako Manado 9 Desember 2020 nanti.

Tidak harus ribut-ribut, Ruru warga Winangun ini lebih memilih mendekati masyarakat dengan senyum dan salam persaudaraan.

Soal apakah warga yang dikunjungi secara langsung di rumah menerima program PAHAM atau tidak, Ruru mengatakan yang terpenting kerja tulus saja.

“Kita hanya menjual produk kita (PAHAM), enak ngga enaknya biar mereka (masyarakat) yang tentukan. Yang penting tulus aja dulu,” ungkap Reggie Ruru, Selasa (20/10/2020) yang bekerja di salah satu perusahaan finance manado.

Cara pendekatan naik turun rumah warga menurut suami tercinta Novita Suawa, cukup efektif karena pesan program PAHAM diterima langsung dan tidak banyak orang berkumpul dan tentunya bisa mentaati protokol kesehatan Covid19.

Sasarannya pun tidak pilih-pilih, baik itu warga yang bekerja tukang bangunan, sopir, ojek, ibu rumah tangga yang penting warga kota Manado.

Ada target berapa warga yang akan dikunjungi, Reggie Ruru menjawab, sampai aturan melarang tidak bisa lagi. (redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.