Walikota JFE Hadiri Rakor SatPolPP

oleh -15 Dilihat
oleh

Manadotempo Tonohon.

Satuan Polisi Pamong Paraja Kota Tonohon mengelar Kegiatan Rapat Koordinasi dengan Walikota Tomohon yang bertempat di Gelangang Olaragah (GOR) Babe Palar Kecamatan Tonohon Selatan (19/10) lalu.

Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA dalam sambutanya mengatakan, Kiranya kita tetap taat pada protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid 19.
Kita tau bersama bahwa SatPol PP merupakan ujung tombak penegakan Perda di suatu Daerah oleh karena itu sebagai unsur yang bersentuhan langsung dengan masyarakat luas saya minta SatPol PP dapat memberikan informasi yang benar serta menangkal hoax yang beredar di masyarakat. Sebagai aparatur penegakan Perda, saya berharap dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Kemudian sebagai corong dan perpanjangan tangan Pemerintah, SatPol PP harus dapat memberikan pelayanan keamanan sekaligus menjaga ketertiban umum di kota yang kita cintai ini.

Tingkatkan terus dedikasi, loyalitas serta kualitas pelaksanaan tugas sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah sehingga dapat lebih profesional, kompeten dan berintegritas untuk menunjang tugas pokok dan fungsi operasional di lapangan.

Walikota juga memberikan pendidikan politik berupa himbauan mensukseskan pesta demokrasi di Kota Tomohon, perlu diketahui bahwa proses penyelenggaraan Pemilu dalam mewujudkan tatanan demokrasi di Tomohon merupakan tanggung jawab semua warga Negara, oleh karena itu mari ciptakan Pilkada yang aman, tertib, damai dan tentunya mengedepankan protokol kesehatan.

Hadir Kasat Polisi Pamong Praja Kota Tomohon Syske Wongkar, SPd bersama Sekretaris Edwin Kalengkongan, para Kabid, Kasubag, Kasie dan Anggota Satpol PP Kota Tomohon.

(Cim)

No More Posts Available.

No more pages to load.