JPAR-AiM Siap Pasang Jaringan Internet Gratis di Setiap Kelurahan

oleh

Manadotempo,Manado- Pasangan calon (Paslon) Pilkada Manado 2020 nomor urut 4, JPAR-AiM menargetkan pengadaan internet gratis bagi masyarakat, terutama siswa dan mahasiswa.

Melalui program PAHAM Peduli, paslon Prof. Dr. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS dan Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE, MSM memastikan akan memenuhi jaringan internet free acces atau gratis di setiap kelurahan yang ada di Kota Manado.

“Internet gratis ini merupakan salahsatu program kami untuk memenuhi kebutuhan informasi dari masyarakat, terutama siswa dan mahasiswa dalam mengikuti pembelajaran secara daring  di tengah pandemi Covid 19,” kata Prof Paula, sapaan akrab JPAR kepada wartawan, Jumat (23/10/2020).

Prof Paula, mantan Rektor Unima ini menuturkan, jaringan internet di masa pandemi virus corona sekarang ini, sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat.

Mulai dari aktivitas jual beli online dan pembelajaran daring,  katanya, membutuhkan jaringan internet.

Untuk itu, lanjut Prof Paula, target JPAR-AiM ke depan, akan memastikan jaringan internet secara cuma-cuma untuk ikut memenuhi kebutuhan masyarakat di setiap kelurahan.

Di era new normal sampai ancaman virus corona berakhir nanti, jaringan internet akan tetap menjadi salahsatu kebutuhan masyarakat.

“Banyak warga Kota Manado yang kami cintai ini, telah mengembangkan usaha atau bisnis jual beli secara online. Begitu pun siswa, mahasiswa seta guru dan dosen, mulai terbiasa terlibat pembelajaran secar daring dan melakukan webinar, yang semuanya membutuhkan jaringan internet,” paparnya.

Untuk itu, lanjut Prof Paula, JPAR-AiM memasukkan pengadaan jaringan internet gratis di semua kelurahan sebagai salahsatu program prioritas untuk rakyat. (redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.