Lantik Tim Basoka di seputaran Kawah Lokon, kandouw Ajak Tegak Lurus Menangkan ODSK-CSWL

oleh

Manadotempo Tomohon.

Ada yang berbeda dari deklarasi dan pelantikan Barisan Steven Oktavianus Kandouw (Basoka) Kota Tomohon.

pelantikan ini digelar di seputaran Kawah Gunung Lokon, pada Sabtu (24/10), oleh Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), yang juga selaku Pembina Basoka, Steven Kandouw (SK), ditemani Penasehat Basoka Tomohon, Syerly Sompotan, dan Syeni Supit.

“Kenapa saya minta untuk deklarasi di puncak Lokon? karena saya mau semua momentum buat orang milenial jadi inspirasi,” kata Steven Kandouw.

Kandow menambahkan semua teman-teman relawan Basoka di Tomohon harus punya cita-cita setinggi gunung lokon bahkan lebih kalau bisa.

“kita semua pasti akan sadar bagaimana keindahan yang luar biasanya ciptaan Tuhan. Untuk itu mari jaga ciptaan Tuhan ini mulai dari cinta gunung Lokon dan jaga alam kita,” ujarnya.

Kandouw berharap pendidikan politik sampai ke kaum milenial ini berjalan bagus dan tepat sasaran, agar para kaum milenial ini tidak salah mengambil keputusan dalam berpolitik.

“Mari berpolitik partisipan, tidak orang paksa-paksa, tidak orang bujuk-bujuk dan tak ada bayar-bayaran agar teman-teman tau persis berpolitik itu. Kita semua tau, pilihan kita berpengaruh atau tidak untuk Tomohon kedepan. Mudah-mudahan pertemuan yang kita alami hari ini memberi inspirasi bagi kita semua,’ harapnya.

Steven juga mengatakan dengan teras bagaimana kita nantinya kalo hanya kami yang kalian pilih tidak dengan kota Tomohon. untuk Basoka Tomohoh agar tegak lurus memenangkan Olly Dondokambey-Steven Kandouw serta Caroll Senduk-Wenny Lumentut.

“Agar pemerintah Provinsi Sulut dan Kota Tomohon bisa bersinergi untuk membangun kota ini,” Tegasnya. (Robby lumi)

No More Posts Available.

No more pages to load.