Tokoh Muslim Ketua BABUSALAM dan Ketua SII Kompak Bersama Harley Mangindaan

oleh

Manadotempo, Manado – Senin (26/10/2020) dalam momentum peresmian Sekretariat Garuda One GSVL Kelurahan Lawangirung Kecamatan Wenang, Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, calon Wakil Wali Kota Manado Nomor Urut 4 didampingi 2 (dua) tokoh Islam Sulawesi Utara (Sulut).

Terpantau media ini, kedua tokoh tersebut adalah H. Djafar Madiu Ketua Perkumpulan Haji BABUSALAM dan H. Aziz Tegela, Ketua Syarikat Islam Indonesia (SII) Provinsi Sulut.

Saat sambutan peresmian Sekretariat Garuda One GSVL Lawangirung, Harley Mangindaan menyampaikan rasa hormat dan menyapa kedua tokoh tersebut. Bahkan tak segan dalam sesi wawancara mantan Wakil Wali Kota Manado itu menyampaikan PAHAM (Paula Harley Manado) makin mudah dalam merebut kemenangan jika kedua tokoh umat tersebut masuk dalam barisan perjuangan.

”Tentu pertama saya bersyukur kepada Allah SWT. Selanjutnya, pada senior H. Djafar Madiu tokoh masyarakat Sulawesi Utara yang sangat dikenal masyarakat dan beliaulah putra Lawangirung. Kepada H. Aziz Tegela juga saya sampaikan terima kasih, dengan rasa hormat yang tinggi telah berkenan bersama kami dalam acara ini. Saya bangga bawa visi kita yang universal disupport juga masyarakat dan para tokoh. Mereka menyambut gembira,” ujar Harley.

Suasana kegiatan peresmian Sekretariat diakhiri dengan makan bersama. Harley yang merupakan politisi muda energi itu diapit dua tokoh umat Islam, mereka akrab bercakap. Tak hanya itu, dalam kesempatan bicara H. Djafar Madiu mengingatkan hal penting agar diperhatikan paslon PAHAM. Tokoh masyarakat yang dikenal santun itu berharap agar Manado lebih maju ditangan Paula Harley.

”Kurang lebih 8 titipan kami warga Lawangirung. Dan ini semua bertumpu pada komitmen untuk mewujudkan program-program luar biasa yang telah disusun PAHAM. Jika semua itu dapat dilaksanakan, kemudian kita sama-sama terbuka dan jujur, maka saya yakin Kota Manado kedepan makin maju. Apa yang tertera dalam program PAHAM sesungguhnya sangat baik,” kata Haji Madiu yang juga Imam di Masjid Langirung itu.

Pada kesempatan tersebut juga Harley Mangindaan dipeluk sejumlah Lansia. Bang Ai begitu Harley akrab disapa diminta untuk foto bersama dengan para Lansia, kaum milenial dan ibu-isu. Masyarakat juga sempat meneriakkan yel-yel PAHAM ITU JO, yang merupakan gambaran betapa kerinduan masyarakat untuk menyukseskan Paula Harley sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado pada Pilwako 9 Desember 2020 mendatang. Mereka begitu kompak duduk bersama Harley Mangindaan sampai selesainya acara tersebut.(redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.