Caroll-Wenny Harap Pemilih Pemula Dapat Salurkan Hak Pilihnya Dengan Baik

oleh -25 Dilihat
oleh

Manadotempo Tomohon.

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Caroll Senduk -Wenny Lumentut (CSWL) mengatakan kaum millenial adalah kaum potensial yang mulai belajar memahami demokrasi.

Saat ini kaum millenial, termasuk para pemilih pertama, memiliki kesempatan terbaik untuk memulai pengalaman baru memberikan hak politik berdemokrasi melalui Pilkada Kota Tomohon.

“kami mengimbau semua kaum millenial agar jangan menyia-nyiakan kesempatan untuk turut aktif berbondong-bondong datang ke TPS guna menyalurkan hak pilih,” kata Caroll dan Wenny, Senin (26/10).

Menurutnya, kaum millenial saat ini adalah kaum yang cerdas, logis, sehingga mampu melihat dan memahami calon yang layak untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tomohon.

“Kaum millenial dapat memilah mana calon yang berpengalaman, matang berorganisasi, matang berpolitik dan matang bermasyarakat. Pemimpin yang merakyatlah yang layak dipilih,” ujarnya.

Ia menambahkan, CSWL telah memiliki program yang akan mengakomodir kebutuhan para millenial, baik kebutuhan dunia digitalisasi, sarana kreasi maupun olahraga.

“kami yakin bahwa kaum millenial akan memilih calon yang telah memiliki program yang jelas dan akses sinergitas yang jelas pula,” tamba Caroll. (Cim)

No More Posts Available.

No more pages to load.