Ulang Tahun ke-45, DRAiM: 4 Sehat 5 Sempurna..Thx God masih Leading..

oleh

Manadotempo,Manado-Sebagai bentuk syukur dan kebahagiaan genap usia ke-45 tahun, DR Harley Mangindaan (DRAiM) menggelar perayaaan dengan warga dan simpatisan, kerabat dikediamannya di Tikala, Kamis (29/10/2020).

“Hari ini saya mensyukuri makna pengabdian dan pelayanan. Dua kata ini yang menghasilkan kepercayaan dari perjalanan hingga genap 45 tahun. Terutama kasih Tuhan Yang Maha Kuasa terus memberikan yang terbaik bagi Keluarga Saya, Mangindaan-Kudati, Amin,” begitu ungkapan Ai Mangindaan yang adalah calon Wakil Walikota Manado di Pilkada 2020.

Doa dan ungkapan syukur yang diawali Harley’Ai’Mangindaan ketika menginjak 45 Tahun bersama Istri tercinta Seyla Kudati.

Sederhana dan meriah perayaan HUT ke 45, Ai Mangindaan. Kendati seharian itu sedari pagi hingga malam datang menjemput aspirasi masyarakat naik turun rumah dan menghadiri rentetan undangan agar ikut menghadiri hajatan mereka.

“Saya jalani dengan senang dan seperti dulu juga harus datangi warga. Tapi waktu untuk keluarga dan pelayanan Gereja sebaga Pelsus jangan sampai ketinggalan,” ungkap Penatua Pria Kaum Bapa (P/KB) Wilayah Manado Timur Empat, Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Bukit Moria Tikala Baru ini.

Suami tercinta Seyla Sichilia Kudati, ST., MM singkat mengatakan soal genap umur 45 itu mengartikan 4 sehat 5 sempurna..Thx God masih Leading..

“Terima kasih semua yang memberikan ucapan selamat ulang tahun baik langsung dan melalui pesan wa atau melalui medsos juga selalu mendoakan saya dan keluarga, saya juga akan mendoakan semua agar kita sama sama diberikan kesehatan,” kata DRAiM.

Untuk diketahui, ayah tercinta Ruvelino, Robben, Readyn dan bingsu Raider pada (03/10/2020) lalu merayakan hari ulang tahun (HUT) perkawinan yang ke 17 tahun, Sabtu (3/10/2020). (redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.