Pembangunan Taman Godbless Tetap Lanjut

oleh -1792 Dilihat
oleh

Manadotempo, Manado-Proyek Penataan Taman Godbless sebesar 3.5M tetap dilanjutkan karena ketentuan tentang rasionalisasi belanja modal berdasarkan Keputusan Bersama Menkeu dan Mendagri dalam rangka Covid19 sudah dipenuhi.

Kepala Pusat Teknologi Komunikasi (KAPUSTIK) Manado, Frangky Mocodompis S.sos (FM) pun menegaskan, kalau ada yang mempolemikkan dan mempolitisasinya mungkin belum tahu Manado Kota Doa.

“Perlu diketahui, dideklarasikan Taman Godbless itu oleh semua perwakilan Agama di Taman Godbless pada 1 November 2018. Sejak itu, Kerukunan Antar Umat Beragama di Kota Manado justru makin diperkokoh dengan hadirnya Taman Godbless,” terang FM, Kamis (29/10/2020).

Lanjutnya, sementara kalangan yang terus mempolitisasi urgensi penataan taman ini dengan isu kesejahteraan, mungkin juga belum mendapat informasi tentang rencana pemerintah menjadikan Taman Godbless sebagai UKM Center.

“Kementrian Perdagangan RI melalui Wamendag beberepa waktu lalu sudah menggelar Kick Off Duta IKM/UKM dan Sebagai langkah awal saat ini sudah ada 3 usaha berbasis UKM di Taman Godbless. Mari torang dukung Penataan Taman Godbless agar menjadi penggerak ekonomi yang berdampak.pada kesejahteraan masyarakat, Simbol Kerukunan, dan landmark Manado Kota Doa,” tandas FM.(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.