JPAR Rangkul WKI Malalayang Timur dan WKI Sentrum

oleh

Manadotempo, Manado- Calon Walikota Manado Prof DR Julyeta Paula Amelia Runtuwene MS (JPAR) melakukan pertemuan dengan Wanita Kaum Ibu (W/KI) wilayah Malalayang timur (Maltim) dan Wilayah Sentrum di Pondok Hijau Resto, Jumat (30/10/20).

Dalam pertemuan ini, Calon Walikota yang akrab dengan jargon paham mengajak kaum perempuan terlebih W/KI mengambil peran dalam membangun kota manado menjadi kota yang rukun dan cerdas.

”Perubahan besar dimulai dari mainset atau pola pikir yang sederhana. Sebagai Contoh sederhana ketika kita mampu mengelolah ekonomi keluarga. Kita harus memiliki jiwa usaha, memanfaatkan peluang menjadi pelaku UMKM,” kata JPAR dihadapan para wanita kaum ibu.

Lanjut JPAR, ada beberapa program unggulan diantaranya PAHAM peduli Ekonomi rakyat.

”Kami punya program pro ekonomi rakyat misalnya mencetak 1000 Milenial bisnis manado dan akan membangun gedung sentra UMKM serta pusat kegiatan usaha UMKM,” ulas JPAR.

Selain itu, Calon Walikota yang berpasangan dengan Harley Alfredo Benfica Mangindaan (AiM) sebagai Calon Wakil Walikota dengan nomor urut 4 ini juga menuturkan, tak bisa dipungkiri, badai Pandemi yang menerpa kota manado, berdampak pada semua aspek kehidupan tak terkecuali perekonomian.

”Karenanya, Saya mengajak kita semua sebagai perempuan, mengambil peranan penting dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Mulailah dari keluarga sendiri dengan selalu melakukan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan,” tandas Wakil Ketua W/KI Sinode GMIM.(redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.