Lantik Pengurus Nasdem, GSVL: Arahkan Semua Kekuatan ke 9 Desember 2020

oleh

Manadotempo, Manado-Ketua Nasdem Manado GS Vicky Lumentut melantik pengurus Nasdem tingkat Kelurahan kecamatan Malalang.

Adalah pengurus kelurahan Winangun Satu, Winangun Dua, Kleak dan Batu Kota disatukan di Jambore tepatnya di kediaman mantan Kadispora Manado Laurens Umboh, Minggu (01/11/2020).

Kesempatan itu, GSVL menegaskan usai pelantikan kepengurusan ini sudah ada tugas yang menanti, lanjutkan kerja politik sesuai hasil kongres Nasdem 2019 perintah Ketum, konsolidasi partai Nasdem hingga tingkat Lingkungan.

“Usai ranting satu tugas kita, konsolidasi tingkat lingkungan, itu tugas ketua kelurahan untuk melengkapi kepengurusan di lingkungan. Siapkan kepengurusan dan mereka harus dilantik, target bulan November 2020 ini sudah selesai pelantikan tingkat anak ranting,” pesan GSVL.

Lanjut GSVL, kita langsung menatap pada pesta demokrasi agar mampu kuasai Legislatif pusat, provinsi, dan daerah kabupaten dan kota.

“Untuk itu harus tunjukan mulai dari sekarang, menuju pesta demokrasi 2024 harus dimulai dari 2020 itu ukuran kita apakah berhasil.
Semua kader dan pengurus Nasdem di semua tingkatan harus bersatu berjuang rebut hati rakyat memenangkan apa yg sudah di putuskan perintah pusat Nasdem,” terang Walikota Manado ini.

Ditambahkan GSVL, kita harus kerja keras agar rakyat memilih apa yang diputuskan DPP, itu tanggung jawab kita bersama untuk kemenangan 9 Desember 2020.

“Saya titip jaga kesehatan karena ini masa pandemi. Dan saya titip juga mari sosialisasikan program pembangunan calon kita dengan santun. Jangan pusingkan orang yang mengejek, membuli dan lainnya. Mari kita jelaskan apa kelebihan program calon kita supaya mereka senang,” kata GSVL.

“Arahkan semua kekuatan dan kerja politik kita ke 9 Desember 2020 dan 2024 dalam pemilu presiden, Gubernur, Walikota, Bupati, Legislatif pusat, provinsi, kota dan kabupaten. Target politik kita kesana,” tandas GSVL.
Sementara pelantikan pengurus Nasdem tingkat Kelurahan dihadiri anggota DPRD Franko Wangko, Sekertaris DPD Partai Nasdem Kota Manado Stenly Sumampouw.(reraksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.