Garuda One GSVL Bongkar Tingkulu Wanea, DRAiM: Mereka Orang Terpilih dan Berani

oleh -47 Dilihat
oleh

Manadotempo, Manado-Kegiatan turun lapangan dan melantik jajaran pengurus tingkat Kelurahan terus dilakukan organisasi Garuda One GSVL Sulawesi Utara (Sulut). Senin (2/11/2020), kembali Garuda One GSVL membongkar basis suara di Kecamatan Wanea Kota Manado.

Menurut Romel Najoan, Wakil Ketua Umum Garuda One GSVL proses pelantikan dilaksanakan untuk meneguhkan sikap simpatisan PAHAM (Paula Harley Manado) agar bekerja lebih energik dan terstruktur lagi.

”Malam ini Bapak/Ibu dilantik itu bertanda bahwa kalian semua sudah berkomitmen berjuang di Pilwako Manado ini untuk memenangkan PAHAM. Kita akan saling menguatkan, bekerja secara terorganisir untuk merebut kemenangan dalam Pilwako Manado, 9 Desember 2020 mendatang. Ingat, Garuda One GSVL harus tampil beda, kedepankan politik santun. Jual program Bunda Paula dan Bang Harley, jangan saling menjelekkan kandidat Wali Kota lainnya,” ujar Romel saat menyampaikan sambutan dalam pelantikan Garuda One GSVL Kelurahan Tingkulu Kecamatan Wanea.

Selanjutnya, dalam sambutan yang disampaikan Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, selaku calon Wakil Wali Kota Manado yang mendampingi Prof. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene sebagai calon Wali Kota Manado menyampaikan terima kasih atas semangat pengurus Garuda One GSVL. Harley mengajak semua simpatisan dan pengurus Garuda One GSVL menjaga semangat, melakukan kerja-kerja politik secara aktif untuk memenangkan PAHAM.

”Tentu saya bangga dengan Garuda One GSVL, yang tanpa henti dan lelah bekerja untuk memenangkan PAHAM. Bapak dan Ibu yang hadir di Kelurahan Tingkulu malam ini tak lain adalah orang-orang terpilih yang berani berkomitmen bersama pemenang. PAHAM, dari berbagai survey sudah menang. Ayo giatkan lagi kerja-kerja politik kita. Dengan kompak dan penuh edukasi politik, ajak masyarakat paham akan program,” kata Bang Harley.

Selain itu, Sekretaris Garuda One Sulut, Kefas Sanger juga menyampaikan bahwa agenda pelantikan akan terus digenjot. Pria yang murah senyum itu menyebutkan data sementara yang diperoleh dimana lonjakan dukungan dan antusiasnya masyarakat mendukung calon Wali Kota Manado Nomor Urut 4, yakni Prof. Julyeta Paulina Runtuwene dan calon Wakil Wali Kota Manado, Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan makin mengalami progres.

”Kita akan intens turun ke Kelurahan dan Lingkungan. Tidak sekedar melantik pengurus Garuda One GSVL, melainkan konsolidasi, lalu kita memastikan bahwa PAHAM akan menang 9 Desember 2020. Data yang ada, kemenangan dipihak PAHAM. Untuk itu, semua keluarga besar PAHAM jaga terus stamina untuk menggiatkan konsolidasi politik,” tutur Kefas. (redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.