Lantik Satgas Covid-19 Tingkat Lingkungan Se-Kecamatan Wenang, Walikota: Ini Tugas Mulia, Bekerjalah Dengan Sepenuh Hati

oleh

Manadotempo,Manado-Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, melantik Satgas Covid-19 tingkat lingkungan di 12 Kelurahan di Kecamatan Wenang, Kota Manado. Mereka berugas membantu Satgas Covid-19 Kota Manado dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 dengan tugas, memberikan sosialisasasi dan edukasi protokol kesehatan dan melakukan pemantauan dilingkungan memastikan protokol kesehatan dilaksanakan dengan baik oleh warga.

Hal ini sangat penting untuk percepatan penanganan memutus mata rantai pandemi covid, dimana Kota Manado sudah delapan pekan berada di zona oranye dengan skala indeks 2.14 (resiko sedang) terus berjuang hingga ke zona kuning dan zona hijau. Berlokasi di Tuguh Lilin, Selasa (03/10/2020).

Dalam kesempatan itu, Walikota menyampaikan sangat penting selalu mengingatkan kepada rakyat Kota Manado bahaya penularan Covid-19. Maka dari itu dirinya rutin turun lapangan menyampaikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat agar disiplin menjalankan 4M, dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

“Terimakasih telah bersedia menjadi bagian dalam tugas mulia ini, sebagai Satgas Covid-19 di Lingkungan dalam mengedukasi dan mengsosialisasikan protokol kesehatan dilingkungan masing-masing serta memonitoring warga menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan disiplin,” tutur Walikota.

Hadir dalam kesempatan itu, sejumlah pejabat eselon II dan III dilingkungan Pemerintah Kota Manado.(jil)

No More Posts Available.

No more pages to load.