Sosialisasi Covid 19, Walikota GSVL: Jaga Kesehatan, Sukseskan Pilkada 9 Desember

oleh

Manadotempo, Manado-Kota Manado telah bertahan di zona orange (sedang) bahaya penyebaran Covid 19 selang 8 pekan, ini menandakan aksi naik turun rumah mensosialisasikan penanganan Covid 19 setiap hari Walikota GS Vicky Lumentut berbuah hasil baik.

Tidak mau berhenti hingga Manado masuk zona hijau (aman), Walikota kembali merangkul para ibu-ibu kali ini di tiga kelurahan yakni, Sindulang Satu, Sindulang Dua dan Kelurahan Islam untuk Sosialiasikan Peran Perempuan Dalam Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19.
Sosialisasi tersebut langsung disambut antusias warga ketika bertatap muka langsung dengan Walikota yang didampingi camat Bonix Saweho, Senin (02/11/2020).

Walikota mengakui peranan perempuan dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 di kota Manado sangat penting. Ini dibuktikan kota Manado tetap bertahan di zona sedang penyebaran Covid 19 sejak bulan Agustus akhir hingga awal Bulan November 2020 ini.

Dihadapan kaum perempuan yang umumnya tergabung dalam tim penggerak PKK kelurahan, Walikota GSVL mengingatkan soal betapa pentingnya peranan kaum perempuan dalam keluarga.

“Bahwa semua kitab suci telah mencatat bahwa, kaum perempuan diciptakan sebagai penolong terhadap kaum laki-laki. Maka dari itu saya menilai bahwa kaum perempuan lebih tangguh dalam berbagai hal dibandingkan dengan kaum laki-laki, termasuk dalam komitmen memutus mata rantai penyebaran covid 19,” jelas GSVL yang disambut tepuk tangan oleh peserta sosialisasi.

Dijelaskan Walikota Manado ini, harus jaga kesehatan dan ikuti protokol kesehatan covid 19, karena didepan ada agenda Pilkada 9 Desember yang harus juga sebagai warga kota Manado mensukseskan pesta demokrasi ini.
“Jaga kesehatan dan mari kita sama-sama sukseskan Pilkada 9 Deasember 2020,” ajak Walikota GSVL.

“Saya menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada bapak Wali kota yang rindu melakukan tatap muka langsung dengan kami meskipun dalam suasana covid 19. Ini contoh pemimpin yang layak menjadi teladan masyarakat kota Manado,” ungkap Aisya Hamid, peserta sosialisasi yang dilaksanakan di kantor kelurahan Sindulang satu.(redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.