PAHAM Siap Buka Pendaftaran Program Rumah Murah

oleh -7 Dilihat
oleh

Manadotempo, Manado-Pasangan Calon Walikota dan Wakil Waikota Manado, Prof Julyeta Paula Amelia Runtuwene dan DR Harley Mangindaan telah menegaskan, program rumah murah bagi warga berpenghasilan rendah di kota Manado akan menjadi prioritas mendapatkan rumah tersebut.

Bukan janji kosong, ternyata tim JPAR-AIM telah mempersiapkan diri umtuk membuka pendaftaran bagi warga kota Manado yang berpenghasilan rendah agar dapat memiliki rumah murah program PAHAM calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 4 di 9 Desember 2020 nanti.

“Iya benar, tim sudah bekerja dan sekarang ini sedang persiapkan semua persyaratan untuk warga yang ingin memiliki rumah murah. Kami pastikan persyaratan program rumah murah PAHAM sangat mudah dan akan dipermudah, agar warga masyarakat kota Manado yang berpenghasilan rendah bisa memiliki rumah sendiri dan layak,” ungkap Calon Wakil Walikota Harley Mangindaan, Jumat (06/11/2020).

Disentil mulai kapan akan dibuka pendaftaran warga untuk mendapatkan rumah murah tersebut, Harley Mangindaan menegaskan, jika tidak ada aral melintang, artinya semua sudah dipersiapkan dengan matang, Bulan November 2020 ini pendaftaran sudah dibuka.

“Kita siap luncurkan pendaftaran bulan November 2020 ini sudah dibuka, dengan ruincian persyaratan agar masyarakat bisa mengetahi bahwa program rumah murah PAHAM benar-benar berpihak pada masyarakat dan bukan hoax,” tegas Harley Mangindaan. (redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.