Amankan Instruksi DPP, Beringin Tomohon Gelar Konsolidasi di 12 Kelurahan

oleh -18 Dilihat
oleh

Manadotempo, Manado-Mesin Partai Golkar kembali diuji, dengan modal 10 kursi mendominasi DPRD Kota Tomohon plus Nasdem, Demokrat dan Hanura, otomatis hitungan diatas kertas di Pilwako Tomohon 2020, paslon Jilly Gabriella Eman dan Virgie Baker (JGE-VB) sudah bisa melenggang mulus.

Namun kemenangan pun ditargetkan untuk agar FGE-VB bisa menang telak di kota sejuk Tomohon. Tak heran, dibawah komando Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP untuk mengamankan instruksi DPP PG, Konsolidasi Partai dan pendidikan politik dilakukan sejak Kamis (5/11) hingga Sabtu (7/11).

Tidak main-main, 12 Kelurahan pun disisir adalah, Pangolombian, Tondangow, Lahendong, Lansot, Kakaskasen, Kakaskasen Tiga, Wailan, Kayawu, Paslaten Dua, Matani Satu, Matani Dua, Matani Tiga.

“Pimpinan dan Kader Partai Golkar harus menunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas, tidak tercelah dan karya pengabdian. Meski tanpa pamrih, namun suatu kewajiban untuk mendukung dan memenangkan Cagub-Cawagub CEP-SEHAN dan Cawali dan Cawali JGE-VB karena mereka yang ditetapkan oleh DPP Partai Golkar,” tegas Wenur.

Pimpinan Partai Golkar Kecamatan dan Kelurahan serta Kelompok Kader (Pokar) Lingkungan dikatakan Wenur adalah ujung tombak dalam menjabarkan visi dan misi paslon.

Wenur berpesan dalam setiap pertemuan dan sosialisasi kefiguran, visi, misi dan program CEP-SEHAN dan JGE-VB, untuk senantiasa tampil simpati, mematuhi protokol kesehatan Covid-19, serta menjaga keamanan, ketertiban, kerukunan, kedamaian, persatuan dan kesatuan tidak terkecuali dengan calon dan tim sukses calon lainnya.

Dalam setiap konsolidasi, MJLW dengan setia didampingi Calon Walikota Tomohon JGE, Pentolan Partai Golkar dan Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Tomohon yakni Piet HK Pungus, SPd, Frets Keles, ST, James Enrico Kojongian, ST, Gerald Lapian, SE, Djemmy Jerry Sundah, SE, Ladies Turang, SE, Pricilia Tumurang, Jenny Sompotan, Jimmy Wewengkang, Toar Polakitan. Bahkan Ketua-ketua Partai Golkar Kecamatan Billy Parera, Wiem Gontha, Grace Paat, James Kowaas dan Andri Tololiu.(redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.