Debat Calon, JPAR Dampingi Ai Mangindaan

oleh
JPAR datang dilokasi debat calon Wakil Walikota Manado mensuport Harley'Ai'Mangindaan.

Manadotempo, Manado-Tahapan penyelenggaran Pemilu serentak sudah memasuki tahapan Debat publik atau debat calon kepala daerah Kota Manado. Dan tahapan akan dilaksanakan KPU Manado sebanyak tiga kali.

Selasa 10 November hari ini sekitar pukul 14.00 Wita debat calon Wakil Walikota Manado digelar KPU Manado di hotel Swisbell.

Menariknya, Calon Wakil Walikota nomor urut 4, DR Harley Mangindaan yang akan tampil di debat tersebut, turut didampingi calon Walikota Manado Prof Julyeta Paula Amelia Runtuwene (JPAR).

Hadirnya JPAR yang datang mensuport AI Mangindaan menandakan kebersamaan calon yang diusung Partai Nasdem, PSI dan Perindo begitu baik. “Kita saling mensuport dan mendoakan,” terang JPAR.

Diketahui, Komisioner KPU Manado Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat Ismail Harun mengatakan, debat publik pertama akan dilaksanakan Selasa 10 November hari ini sekitar pukul 14.00 Wita.

Memang debat perdana ini giliran calon Wakil Walikota DR Harley Mangindaan dan kandidat lain paparkan visi misi serta masuk sesi tanya jawab.

Kemudian nanti dilanjutkan Debat berikutnya calon Walikota pada Selasa (17/11/2020). Sedangkan debat terakhir akan menghadirkan seluruh pasangan calon wali kota dan wakil wali kota.(redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.