Ini Harapan Penjual Sate Dan Ragey untuk Caroll-Wenny

oleh

Manadotempo Tomohon.

Kecintaan warga Kota Tomohon terhadap Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Caroll Senduk dan Wenny Lumentut sampai saat ini tidak di ragukan lagi, dari pengusaha, petani, pedagang, kusir bendi, tukang ojek, Ojek online, masyarakat kalangan atas sampai bawa semuanya senang dengan pasangan calon ini.

Sama juga seperti para penjual sate dan ragey yang ada di Kelurahan Talete Satu kecamatan Tomohon Tengah, mereke sangat bersyukur karena ada figur yang sangt meghormati para warganya, baik dari tingakt atas sampai tingkat bawa.

Nunuk penjual sate dan ragey di Rumah makan Anugrah salah satunya, Dia berharap pasangan Caroll dan Wenny ini kiranya dapat membawa perubahan untuk kemajuan kota Tomohon.

” Kami berharap kiranya ada perubahan dikota Tomohon dan juga peningkatan ekonomi agar usahan kami ini dapat berjalan dengan lancar” kata nunuk di iyakan teman² penjual lainnya.

Nunuk juga meminta kiranya kedepan Caroll dan Wenny dapat memperhatikan para pedagang usaha kecil menengah agar dapat memberikan bantuan untuk kelangsungan akan usaha mereka.

” Kedepan pak Caroll dan wenny dapat kiranya memberikan bantuan untuk kelangsungan tempat usahan kami” tambahnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.