Debat Kandidat, JPAR Jamin Kontrak Kerja Pala dan THL 5 Tahun

oleh -13 Dilihat
oleh

Manadotempo, Manado- Debat kandidat Calon Walikota Manado yang digelar KPU Manado baru saja usai, dan adu pragram pun tersaji, Senin (17/11/2020).

Namun dalam pernyataan penutup, Calon Walikota Prof DR Julyeta Paulina Amelia Runtuwene membuat para Tenaga Harian Lepas (THL) dan Kepala Lingkungan (Pala) bisa bernafas lega. Pasalnya JPAR menjelaskan dalam rentetan program unggulan yang diperuntukan bagi masyarakat kota Manado jika nanti dipercayakan memimpin kota Manado sebagai Walikota dan didampingi Wakil Walikota DR Harley Mangindaan, THL dan Pala mendapat porsi lebih.

Adalah, honor bagi kepala lingkungan (Pala) menjadi Rp5.000.000 , honor bagi tenaga harian lepas (THL) dan petugas kebersihan menjadi Rp3.500.000.

Tidak sampai disitu, JPAR sapaan akrab Runtuwene pun menambahkan, untuk semua kepala lingkungan dan THL akan dibuat ikatan perjanjain kontrak kerja selama 5 tahun.
Artinya, kontrak kerjasama para Pala dan THL serta petugas kebersihan selama Walikota dan Wakil Walikota Manado menjabat tidak tergantikan.

“Untuk semua kepala lingkungan dan THL akan dibuat ikatan perjanjain kontrak kerja selama 5 tahun dengan gaji Pala lima juta dan THL serta petugas kebersihan sebesar tiga juga lima ratus rupiah setiap bulanya,” beber JPAR. (redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.