Caroll-Wenny Terus Ingatkan Pendukung Jaga Keamanan dan Ketertiban

oleh

Manadotempo Tomohon.

Dengan semakin dekatnya pelaksanaan pilkada kota Tomohon pada  tanggal 9 Desember yang akan datang. Pasangan Calon walikota dan wakil walikota Tomohon Caroll Senduk dan Wenny Lumentut tidak henti-hentinya meminta kepada semua pendukung dan simpatisan untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan serta bersikap tenang.

“Kami minta kepada para pendukung dan simpatisan Jangan dan tidak terpengaruh oleh tindakan provokatif dari manapun, terutama disaat akan meninggalkan tempat peresmian posko atau kampanye” kata pasangan calon nomor urut dua ini.

Caroll-wenny juga meminta para pendukung Tetap tenang selama dalam perjalanan terutama disaat konvoi kembali ke tempat tinggal masing-masing.

“Mari kita ciptakan suasana nyaman dan bermartabat, agar kota Tomohon mampu membuktikan sebagai kota tertib dan saling menghargai”. Kata Caroll

Caroll juga menambahkan, Kita semua perlu memaklumi, karena semakin dekat pemilihan, semakin banyak potensi untuk menciptakan kegaduhan.

“Saya dan Wenny Lumentut selalu berharap kepada semua pendukung dan simpatisan agar membuktikan bahwa kita semua adalah pendukung dan simpatisan yang cinta damai”. Tambahnya. (Cim)

No More Posts Available.

No more pages to load.