Debat Kedua Cawawali Siap Digelar

oleh -11 Dilihat
oleh

Manadotempo Tomohon

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon, pada hari ini Sabtu 21 November melaksanakan Debat Publik Terbuka Calon Wakil Wali Kota (Cawawali) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020.

Para Calon Wawali ini akan beradu Visi-Misi dalam rangka memajukan Kota Tomohon dari berbagai sektor, yang akan dilaksanakan di Aula Bukit Inspirasi (ABI) Talete kecamatan Tomohon Tengah, dengan moderator Debby Wulur.

Ketua KPU Kota Tomohon Drs Harryanto YS Lasut MAP melalui Komisioner Divisi Sosialisasi SDM dan Partisipasi Masyarakat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon Stenly Kowaas SP menjelaskan, Debat Publik Terbuka yang kedua ini akan diterapkan Protokol Kesehatan ketat dan mengangkat tiga tema yang telah disusun oleh panelis, diantaranya Pertama Meningkatkan pelayanan Kepada Masyarakat (Publik Service), Kedua Menyelesaikan Persoalan Daerah (regulasi-2), lalu ketiga tentang Strategi Penanganan/Mitigasi Bencana alam dan non alam (Covid 19).

“Tiga tema ini menjadi pembahasan dalam debat. Pertama terkait Meningkatkan pelayanan Kepada Masyarakat (Publik Service), Kedua Menyelesaikan Persoalan Daerah (regulasi-2), Ketiga tentang Strategi Penanganan/Mitigasi Bencana alam dan non alam,” jelasnya Kowaas.(cim)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.