Sinergi Dengan Pusat, GSVL: Terima Kasih Presiden Jokowi Telah Membangun Infrastruktur di Kepulauan Manado

oleh -51 Dilihat
oleh

Manadotempo, Manado-“Terimah kasih atas kunjungan bung Boby Staff Khusus Presiden Jokowi ke Manado, salam hormat dan terima kasih atas jawaban Presiden Jokowi untuk usulan Walikota Manado tahun 2019 ketika Pak Jokowi datang ke kota Manado yaitu membangun fasilitas objek wisata, air bersih dan listrik di pulau Bunaken, Manado Tua, Siladen dan objek wisata khususnya kuliner dibatas kota Malalayang, yang sekarang pekerjaanya sudah siap dimulai. Salam Sehat.”

Demikian disampaikan Walikota Manado GS Vicky Lumentut disela diskusi membahas protokol Pariwisata Clean, Health, Safety dan Environment (CHSE) digelar di halaman Dinas Pariwisata kota Manado, Jumat (20/11/2020).

Dengan begitu, jelas sinergi Pemerintah kota Manado dengan pemerintah Pusat terjalin begitu baik dengan diwujudkan usulan Walikota Manado GS Vicky Lumentut kepada Presiden Jokowi.

Tak heran dalam diskusi, Walikota GSVL secara khusus mengapresiasi perhatian pemerintah pusat bagi pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif kota Manado yang sempat terpukul akibat Pandemi Covid 19.

”Dampak Pandemi Covid 19 sangat terasa sampai di manado yang membuat perekonomian terpuruk. Akibatnya meningkatnya pengangguran di kota Manado,” ungkap Walikota.

Menurut Walikota, salah satu upaya memulihkan ekonomi daerah adalah dengan mendorong sektor UMKM khususnya di pesisir Pantai Malalayang tepat di perbatasan kota Manado dan Minahasa hingga lebih bergairah di tengah resesi ekonomi.

“UMKM menjadi bagian-bagian yang perlu kita dorong agar mereka mendapat kesempatan berkembang dan menikmati kehidupan lebih baik,” terang GSVL.

Selain itu, Walikota mengucapkan terimakasih kepada Presiden Jokowi yang sudah memberikan perhatian khusus dalam membangun sektor pariwisata kota manado, sebagai satu dari sepuluh destinasi wisata terbaik Indonesia.

”Terimakasih kepada Presiden yang membangun infrastruktur di pulau Bunaken dan di Malalayang,” ujar Walikota Manado ini.(redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.