Calon Walikota JPAR Pastikan Apel Perdana Deklarasi Komitmen Pakta Integritas

oleh -6 Dilihat
oleh

Manadotempo, Manado-Calon Walikota Manado nomor urut 4 , Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) menjawab tuntas pertanyaan Dr Ferry Daud M Liando SIP MSi (Ilmu Politik Unsrat dan Wakil Sekjen Pengurus Pusat AIPI).

 

Pertanyaanya terkait bentuk tata kelolah pelayanan publik dengan memastikan tidak ada korupsi dan suap. Apa tindakan birokrasi agar bebas korupsi, serta teladan yang harus ditunjukan kepada jajaran di pemerintahan?

“Menjadi Kepala daerah wajib dimulai dengan komitmen dengan mewujudkan zona integritas, bebas korupsi dan wililayah birokrasi besih melayani. Itu akan ditegaskan dengan komitmen pakta integritas semua jajaran pemerintahan PAHAM,” terang mantan Rektor UNIMA di debat kandidat, Selasa (24/11/2020)
Tidak hanya itu, JPAR memastikan pada apel perdana PAHAM, akan diawali dengan deklarasi bebas korupsi. “Tidak hanya satu komitmen tapi tekad bersama kedepankan pemerintahhan yang baik , transparansi, akuntanilitas, inovatif, adil tanpa korupsi. itu prinsip utama. Saya meyakini prinsip ini menjadi acuan teguh pemerintahan kedepan visi dan misi akan dijabarkan pasti tercapai,” kunci JPAR. (redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.