Relawan Mangindaan Bergerak Sosialisasikan Program 10 Ribu Rumah

oleh -10 Dilihat
oleh

Manadotempo, Manado-Program 10 ribu rumah layak huni bagi masyarakat berpenghasilan rendah Paula-Harley Menang (PAHAM) memang kini sedang naik daun.

Ribuan warga kini sudah mendaftarkan diri karena syarat yang di mintakan tim relawan PAHAM tidaklah berbelit.
“Syarat hanya Kartu Keluarga dan KTP Manado dan pastinya tidak memiliki rumah,” ungkap Meiny Kristien Mapasa Warokka pentolan Relawan Mangindaan (REMA).

Dijelaskannya, hingga saat ini sudah 3 kecamatan yang disisir REMA dengan membawa program PAHAM ke setiap pertemuan dengan warga masyarakat setempat.
Tapi Warokka menyebutkan, kalau tim REMA terbagi beberapa, artinya kemungkinan besar sudah masuk di 6 kecamatan kota Manado.

“Terakhir kami berada di Kecamatan Paal 2, di Kelurahan Malendeng, dan Kelurahan Dendengan Dalam mensosialisasi dan pendataan program 10.000 yang juga diikuti oleh tim program developer Bang Faisal Salim dan Bang Gilang Ramadhan Hiola. Agar dalam penjelasan ke masyarakat lebih terperinci sekaligus menepis isu hoax yang juga sengaja disebar lawan politik,” imbuh bendahara Tim REMA ini.

Diketahui Tim REMA sudah masuk mensosialisasikan program 10 ribu rumah PAHAM di kecamatan Tikala, Wanea, Tikala, Pal 2, Singkil, Malalayang, Sario.

“Diperkirakan sudah sekitar 7 ribu warga yang telah mendaftarkan diri untuk memperoleh rumah layak huni tersebut. Heranya, setiap kali kami datang mensosialisasikan pogram 10 ribu rumah tersebut, langsung diterima dengan antusias masyarkat,” kunci Warokka.(redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.