HGN, PAHAM Apresiasi Semangat Mengajar Guru Ditengah Pandemi Covid-19

oleh
Keakraban para Guru dengan Harley Mangindaan ketika menjabat Wakil Walikota Manado lalu terus dijalin. (foto istimewa)

Manadotempo, Manado-Hari Guru Nasional (HGN) kembali diperingati pada Rabu (25/11/2020) meski peringatan HGN tahun ini berlangsung di tengah pandemi Covid19.

Tak heran, karena pandemi itu aktivitas guru dan para siswa pun tidak bisa berjalan normal. Guru hanya bisa melakukan proses mengajar dan belajar jarak jauh (PJJ).

Keprihatinan kondisi tersebut pun turut dirasakan calon Walikota Manado nomor urut 4, Prof Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan DR Harley Mangindaan, namun dengan mengantisipasi melalui program Paula-Harley Menang (PAHAM) peduli pendidikan.

“Pastinya dalam memperlancar aktivitas PJJ, pemerintaham PAHAM akan memberikan bantuan bagi para guru hingga pelajar melalui PAHAM peduli pendidikan. Di sisi lain, sebagai upaya pemulihan ekonomi masyarakat terdampak covid19, pemerintah PAHAM tak luput menyalurkan bantuan subsidi gaji kepada sejumlah guru honorer,” ungkap enci Paula dan Ai Mangindaan.

Namun dihari Guru ini, paslon PAHAM bersama pendukung dan simpatisan serta relawan mengucapkan selamat Hari Guru Nasional 2020.

“Meski di masa pandemi Covid-19, semangat para guru untuk mengajar dan mendidik anak-anak khususnya di kota Manado tidak pernah surut karena para guru kota Manado begitu gigih dan tangguh. Terima kasih guru,” ucap Harley Mangindaan.(redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.