Mengamuk Pakai Parang, Lelaki Tinoor Diamankan Totosik

oleh -27 Dilihat
oleh

Manadotempo Tomohon.

Akibat dipengaruhi minuman keras (Miras) hingga tak mampu lagi mengontrol emosi, lelaki asal Tinoor DM alias Dan akhirnya diringkus Tim URC Totosik Polres Tomohon, karena membuat keributan dengan menggunakan sajam jenis parang, pada Rabu (25/11).

Katim URC Totosik Polres Tomohon, Bripka Yanny Watung, menjelaskan pada pukul 23.30 Wita, saat timnya sedang menjalankan tugas, kami menerima laporan telah terjadi keributan di daerah Tinoor Dua Lingkungan Empat Tomohon Utara.

“Kami pun segera meluncur ke lokasi kejadian. Saat mengumpulkan keterangan dari para saksi, kami akhirnya mengetahui identitas tersangka dan langsung bergerak menciduk dirinya, bersama barang bukti sebilah parang,” kata Watung.

kronologi kejadian akibat tersangka merasa sakit hati lantaran Tersangka sedang miras bersama temannya, lalu tiba-tiba di matikan lampu oleh saksi SP Alias Ani.

“Merasa tersinggung akibat lampu mati, tersangka selanjutnya mengambil sebilah parang dan memotong-motong tempat jualan satenya dan memotong kusen pintu rumah. Usai melakukan perbuatannya tersangka hendak menghampiri saksi namum dilerai langsung oleh ibu tersangka,” urai Katim.

Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK MH ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Menurutnya, jika sudah mengganggu ketertiban umum apalagi dengan menggunakan barang tajam, akan langsung kami sikat.

“Kami sudah mewanti-wanti agar masyarakat jangan coba-coba berbuat ulah jelang pelaksanaan pilkada. Siapapun dia, akan langsung kami ambil tindakan tegas. Saat ini tersangka sudah diamankan di Polsek Tomohon Utara,” tukas Kapolres. (Cim)

No More Posts Available.

No more pages to load.